NURZAITUN, S.Pd.I.

Nama: Nurzaitun, S.Pd.I. TTL: Meunasah Tutong, 06 Desember 1986 Institusi: TPQ Terpadu Ruhul Jadid M...

Selengkapnya
Navigasi Web

Istri shalehah dambaan para lelaki. Tantangan menulis hari ke (36).

Istri shalehah dambaan para lelaki. 

Oleh: 

Nurzaitun,  S.Pd.I.

 

Sebelum seseorang memutuskan untuk melepaskan kesendiriannya,  pasti banyak harapan-harapan yang muncul di dalam jiwa.  Bagi para wanita,  ingin mendapatkan suaminya nanti yang kaya raya, tampan,  cool,  berbadan atletis,  dari keluarga terpandang,  romantis dan shaleh. 

Sang pria pun demikian.  Selain ingin pasangannya nanti shalehah,  dia juga menginginkan istrinya nanti seksi,  bahenol,  berparas menarik,  tinggi,  putih,  langsing dan penuh manja. 

Sang mertua pun tak mau ketinggalan.  Ingin menantunya nanti sempurna. Yang nantinya bisa dia pamer kepada rekan-rekan dan keluarga besarnya nanti. " Anakku telah berhasil mendapatkan sang gadis cantik dan kaya raya".

Semua harapan itu sah-sah saja.  Selaku manusia normal,  pasti menginginkan yang sempurna. 

Kebanyakan orangtua,  ketika anak gadisnya dilamar oleh seorang pria, pasti pertanyaan pertama yang meluncur adalah hal pekerjaan. Sangat jarang yang mempertanyakan tentang shalatnya. Karena bagi para orangtua kebanyakannya,  menganggap kebahagiaan itu tergantung kepada banyaknya harta yang dimiliki. 

Padahal,  hakikat bahagia itu tidak diukur dari segi banyaknya harta saja.  Tapi bahagia itu bisa tumbuh dari hati yang ikhlas dan bagaimana cara kita dalam mengolah hati. 

Misalnya, suami kita penghasilannya pas-pasan.  Setiap harinya hanya bisa beli ikan teri. Kita sebagai sang istri,  tak perlu banyak ngeluh.  Olahtu ikan teri dengan berbagai olahan yang nikmat.  Harini teri goreng,  besok teri sambal,  besoknya lagi teri tumis,  besoknya lagi teri kuwah dan besoknya lagi teri santan.  Jadi aman dalam keluarga. 

Mendapatkan seorang istri yang setia dan shalehah adalah dambaan bagi setiap lelaki yang ingin mengakhiri kesendiriannya. 

 

Banda Aceh,  10 Juli 2020.

 

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bun

10 Jul
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih buk sudah mampir kemari. Salam literasi.

10 Jul

Semoga kita termasuk golongan istri sholehah..tidak banyak tuntutan duniawi. Keren buu

10 Jul
Balas

Amiin. Terima kasih buk, sudah singgah kemari. Salam literasi.

11 Jul

Semoga kita bisa jadi istri yang sholehah ya bun. Mantap bun

10 Jul
Balas

Amiin. Terima kasih buk sudah singgah disini. Salam literasi.

10 Jul

saya juga mendambakan istri yang solikah bu..he..he.trimakasih artikelnya

10 Jul
Balas

Sama-sama Pak. Mudah-mudahan dapat pak ya.. Amiin. Terima kasih pak sudah mampir kemari. Salam literasi.

11 Jul

Perempuan...makhluk kasat mata dan nyata yang akan menjadi belahan jiwa...tak perlu sempurna karena tidak ada yg sempurna..cukup sederhana penuh gelak tawa..yang penting setia dan patuh agama. Sudah ok..

10 Jul
Balas

Mantap pak. Salam literasi.

10 Jul

Terima kasih pak. Sudah berkunjung kemari. Salam literasi.

10 Jul

Keren Bun

10 Jul
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih atas apresiasinya. Terima kasih juga sudah berkunjung kemari. Salam literasi.

10 Jul

Benar bun.....bagus sekali opininya...moga sukses selalu

10 Jul
Balas

Amiin. Alhamdulillah. Terima kasih buk atas apresiasinya. Terima kasih juga sudah mampir kemari. Moga ibu sukses juga. Salam literasi.

11 Jul

Istri yang sholeha ya Bun..

10 Jul
Balas

Iya bun. Terima kasih buk sudah mampir. Salam literasi.

10 Jul

Keren Bunda.salam

10 Jul
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih buk atas motivasinya. Terima kasih juga sudah mampir kemari. Salam literasi.

10 Jul

Istri sholehah penyejuk mata, pelipur lara

10 Jul
Balas

Betul sekali pak. Terima kasih pak. Ka troh bak tempat loen. Salam literasi.

10 Jul

Semoga kita salah satu dari wanita sholehah ini ya bun. Aamiin

10 Jul
Balas

Amiiin... Terima kasih buk sudah mampir disini. Salam literasi.

10 Jul



search

New Post